Cuncung dan Alpiya Terpilih, Biaya Pendidikan Gratis Hingga Hadramaut

0 101

MARDANI H Maming (MHM) menegaskan jika Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), maka akan ada jaminan pendidikan anak-anak di Kecamatan Satui menjadi lebih baik.

“SAYA menjamin anak-anak pesantren asal Satui yang berpestasi bisa sekolah gratis ke Hadramaut. Sebab dengan pendidikan yang baik, maka ada jaminan generasi muda dan keluarganya akan lebih sejahtera, karena peluang mendapatkan kerja dengan posisi yang baik lebih terbuka,” ujarnya saat berkampanye untuk paslon Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman, Senin (19/10/2020) di hadapan warga Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui.

Mantan Bupati Tanbu ini juga menegaskan bahwa paslon SHM-MAR siap mencetak 1000 sarjana melalui program beasiswa pendidikan.

BACA : SHM Jadi Bupati Tanbu, Sederet Program Pro Rakyat Sudah Menanti

“Beasiswa untuk 1000 calon sarjana itu bisa kita wujudkan dengan APBD yang ada. Ini semua hanya soal keinginan pemimpin daerahnya. Saya jamin SHM- MAR mampu mewujudkan itu,” tegasnya.

Selain itu Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR juga menjamin program berobat gratis hanya menggunakan KTP. Program cesar gratis juga akan dikembalikan SHM-MAR seperti saat era Mardani memimpin Kabupaten Tanbu.

“Program kesehatan gratis cukup dengan KTP saja dan operasi caesar gratis bagi ibu melahirkan yang dihilangkan setelah saya tak jadi bupati, saya jamin akan kembali dilanjutkan paslon nomor 1 SHM-MAR,” tambahnya.

Sekedar diketahui, kampanye di Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, juga dihadiri sejumlah habaib di antaranya Habib Banua, Habib Abdillah Alkaf, Guru Fahmi, sejumlah anggota DPRD dari PDIP dan Partai Gerindra serta tokoh masyarakat Satui.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.