AnandaMu Konsolidasi Lintas Parpol, Hendra: Kami Makin Solid

0 89

CALON Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc semakin serius dalam memenangkan pertarungan di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

SALAH
satu caranya adalah dengan memaksimalkan peran koalisi partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung untuk dapat meraih suara sebanyak-banyaknya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Perlu diketahui pasangan Ananda-Mushaffa disokong oleh 7 Parpol pengusung dan pendukung. Untuk Parpol pengusung diantaranya PAN, PKS, Partai Golkar dan Partai Nasdem. Sedangkan untuk Parpol pendukung yaitu Perindo, PKPI dan Partai Garuda.

BACA : Pilwali Banjarmasin, Adu Strategi Ketua Tim Sukses Mulai Dimainkan

“Kalau kita ukur dengan perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, parpol pengusung dan pendukung yang berkoalisi memiliki basis massa yang sangat besar. Karena itulah melalui kegiatan ini kami ingin mendorong agar suara tersebut nantinya bisa diarahkan untuk memenangkan pasangan AnandaMu,” tegas Ketua Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa Hendra disela kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Tim Parpol Ananda-Mushaffa, Minggu (18/10/2020) lalu.

Dirinya pun dalam kesempatan ini bersyukur, beberapa Parpol pengusung dan pendukung sudah mulai bergerak ke basis massa mereka untuk mensosialisasikan pasangan AnandaMu nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama.

“Bahkan ada pula Parpol pengusung dan pendukung yang sudah membentuk jaringan tim pemenangan sendiri, hal ini tentunya sangat kami apresiasi,” tambahnya.

BACA JUGA : Disiarkan TV Nasional, Simak Jadwal Debat Kandidat Pilwali Banjarmasin 2020

Dengan melihat segala perkembangan tadi dirinya pun memastikan Parpol pengusung dan pendukung tersebut solid untuk memenangkan Paslon yang mewakili kaum ibu dan milenial ini.

Apalagi jika melihat tren survey internal serta yang dibantu lembaga survey independen, dirinya yakin AnandaMu dapat mencetak sejarah dalam Pilkada Tahun 2020 sebagai Pemimpin pertama termuda sekaligus mewakili kaum ibu.

“Dengan segala usaha yang sudah dilakukan kami optimis mampu memenangkan hati masyarakat pada 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.