Warga Seberang Mesjid Sebut Ibnu-Arifin Pasangan Ideal dan Saling Melengkapi

0

PASANGAN Calon (Paslon) nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor melakukan silaturahmi bersama Relawan Galuh Borneo, Garuda Banua dan warga Kelurahan Seberang Mesjid Rabu (14/10).

DALAM kesempatan tersebut, Ibnu Sina mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan warga Kelurahan Seberang Mesjid khususnya yang tergabung dalam Relawan Galuh Borneo dan Garuda Banua

Ibnu meminta kepada tim relawan untuk menyatukan langkah bersama tim di lapangan agar terjalin harmonisasi. 

BACA : Kunjungi Benua Anyar, Ibnu-Arifin Disambut Lantunan Shalawat

Dirinya pun berpesan kepada tim relawan untuk bisa menyampaikan salam Ibnu-Arifin kepada masyarakat yang tersebar di lima kecamatan sebab, dengan waktu dan kondisi yang terbatas tidak bisa bertemu langsung kepada warga.

“Kepada relawan satukan langkah dan pastikan tidak ada satu sudut Kota Banjarmasin yang tertinggal untuk disambangi. Salam kami untuk seluruh warga Kota Banjarmasin,” papar Ibnu.

Dalam pertemuan ini, Ibnu Sina bercerita mengenai hasil pembangunan selama ia menjabat sebagai Wali Kota mulai dari pembangunan di tengah sampai pinggiran kota yang tak luput dari perhatian pemerintah dan kerja nyata ini berhasil mencapai Visi Baiman 1. 

BACA JUGA : Banjir Dukungan Warga, Ibnu-Arifin Diminta Lanjutkan Pembangunan Banjarmasin

Dia pun berharap masyarakat Kota Banjarmasin kembali memberikan dukungan untuk melanjutkan program Banjarmasin Baiman 2. 

“Ulun berharap warga tatap pada pilihannya mendukung kami melanjutkan program nang ada,” ujarnya dalam logat khas Banjar.

Dengan menggandeng Arifin Noor Ibnu meyakini dapat membawa perubahan dan kemajuan lebih baik lagi untuk kota ini karena PUPR Banjarmasin di bawah kepemimpinan Arifin terbukti lebih baik hal ini dapat terlihat dari pembangunan jalan yang telah diaspal, perbaikan jembatan dan ragam fasilitas yang dibutuhkan khalayak umum lainnya guna mendukung kegiatan dan kehidupan sehari-hari.

Disamping itu, Ketua Galuh Borneo Banjarmasin, Hj Rusmiati mengatakan, dukungan ini diberikan karena sang petahana, Ibnu Sina telah terbukti mampu membawa kemajuan untuk Kota ini baik dari segi infrastruktur jalan, bangunan serta mengangkat perekonomian melalui wira usaha baru (WUB).

Didampingi Arifin Noor yang berlatar belakang orang pembangunan dan telah ikut memajukan kota seribu sungai di era kepemimpinan Ibnu, sehingga ia menilai dua orang ini adalah pasangan ideal dan saling melengkapi untuk memimpin Kota Banjarmasin.

Rusmiati mengungkapkan saat ini Galuh Borneo telah terbentuk dan tersebar di lima kecamatan. Pihaknya pun melakukan koordinasi untuk mensosialisasikan Ibnu-Arifin ke tengah masyarakat dan berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 2.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.