Sederhana dan Merakyat, Inilah Gaya Kampanye Cuncung Saat Berkampanye

0

SEDERHANA dan merakyat. Sikap inilah yang selalu hadir dalam setiap kampanye yang dilakukan pasanga nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM) dan M Alpiya Rakhman (MAR).

TAK ada kesan kemewahan. Kesederhanaan seakan menjadi ciri khas kakak Mardani H Maming untuk menuju kemenangan di Pilbup Tanbu 2020.

Adapun kesederhanaan Syafruddin H maming atau yang kerap disapa cuncung ini antara lain berkampanye memakai sandal. Hal ini bukan mengabaikan etika dan etitut, Calon Bulati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming memilih memakai sendal saat berkampanye menandakan ia tak mau terlihat berbeda dengan masyarakat.

BACA : Pilbup Tanbu, Habib Dan Asatidz Dukung Cuncung Dan Alpiya

Tak hanya itu, sejumlah jepretan kamera mengabadikan Cuncung duduk di tengah-tengah masyarakat setelah orasi menyampaikan visi misi. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan respon masyarakat secara langsung atas visi misi yang telah disampaikan.

Selain itu Cuncung juga terlihat memakai perahu menuju lokasi kampanye. Hal ini karena tak ada akses kendaraan roda empat.  Syafruddin H Maming bersama istrinya Dewi Kasih Syafruddin H Maming memakai sampan (perahu) menyusur Sungai Kusan.

Bahkan tanpa rasa canggung, Cuncung payungi istri menuju lokasi kampanye. Mungkin sebagian masyarakat masih belum mengetahui Syafruddin H Maming adalah sosok pria yang mesra dengan istrinya Dewi Kasih Syafruddin H Maming.(jejakrekam)   

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.