Anggota DPRD Tabalong Dari Fraksi Golkar Meninggal Dunia

0 128

INNALILLAHI WAINA ILAIHI RAJIUN, kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tabalong, Salah satu anggotanya dikabarkan meninggal dunia.

ZAINAL
Abidin, anggota DPRD Tabalong dari fraksi Golkar meninggal dunia karena menderita tumur paru.

Sekretaris DPD partai Golkar Tabalong, H Jurni ketika dikonfirmasi melalui whats app, membenarkan bahwa salah seorang anggota DPRD dari Fraksi Golkar meninggal dunia karena sakit.

“Dalam enam bulan teakhir beliau memang sakit, hingga menghembuskan nafas terakhir kemarin, Rabu (14/10/020) sekitar pukul 06.00 sore,” ujarnya.

Terpisah, Anggota DPRD Tabalong dari fraksi Golkar, Zainal Ilmy Mahrudi mengaku sangat merasa kehilangan dengan meninggalnya rekan sejawatnya ini.

“Kita tergabung hampir dua periode sebagai anggota DPRD Tabalong, beliau politikus sejati, selama menjabat sebagai anggota DPRD beliau menjadi panutan anggota dewan yang lain, ” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD beliau ungkap Zainal menjadi tempat bertanya anggota dewan lain, baik dalam hal politik maupun dalam hal lainnya.

“Almarhum ini juga seorang dosen, karenanya wawasan yang beliau miliki sangatlah luas dan juga beliau tidak bisa membicarakan orang dibelakang,” ujarnya.

Itulah ucap Zainal yang menjadikan beliau disenangi oleh kawan, baik kawan seangkatan maupun yang lebih muda.

“Saya sebagai sahabat, turut sangat merasa sedih dengan meninggalnya almarhum, Semoga beliau Husnul Khotimah, ” ujarnya.

Diketahui, sejak enam bulan terakhir Zainal Abidin ini sudah mulai sakit-sakitan dan dalam tiga bulan terakhir yang bersangkutan sudah tidak masuk kerja hingga yang bersangkutan meninggal dunia.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.