Perbaikan Pipa, Distribusi Air Leding PDAM Bandarmasih Tersendat Lagi 8 Jam

0

DISTRIBUSI air bersih PDAM Bandarmasih bakal kembali mati sementara di sejumlah wilayah Banjarmasin. Penghentian sementara pasokan air akan dilakukan pada Rabu (14/10/2020) malam pukul 21.00 WITA dan berakhir pada Kamis (15/10/2020) pukul 05.00 WITA.

PENGHENTIAN distribusi air leding selama 8 jam ini sehubungan dengan adanya perbaikan emergency pipa three layer diameter 400 mm. Menurut Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, pipa ini berlokasi di Jalan Brigjend Hasan Basry, tepatnya di depan kampus STIE Banjarmasin.

Kata Wahid, ada sejumlah wilayah yang bakal terdampak dari perbaikan pipa tersebut. Diantaranya, wilayah Booster S Parman yang meliputi Jalan Brigjend Hasan Basry (sebelah kiri) sampai dengan RSUD Ansyari Saleh.

BACA JUGA: PDAM Bandarmasih Digugat Pelanggan Gegara Tagihan Air Dinilai Tak Wajar

Selanjutnya, ada Jalan Pangeran, Kompleks Kayu Tangi II , Kompleks Kejaksaan, Jalan Perdagangan, Jalan HKSN dan AMD Kuin Utara, Alalak Utara, Alalak Tengah dan selatan, Simpang Gusti, Jalan Meranti, Karya Sabumi  dan Wira Karya.   

Wahid menuturkan, pemulihan distribusi akan kembali normal secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsap (WA) center 0811515146.

BACA JUGA: Sering Macet, Warga Desa Simpang Empat Ingin Pindah Jadi Pelanggan PDAM Bandarmasih

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” tuturnya. 

Sebelum melakukan upaya perbaikan, Wahid mengimbau agar para pelanggan yang terkena dampak bisa menyiapkan wadah penampung air lebih awal.

“Jadi, pasokan air di rumah tetap ada, saat perbaikan pipa bocor dilaksanakan,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.