Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Fasilitasi Warga untuk Berobat ke Banjarmasin

0


MILIKI jiwa sosial yang tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Bripka Agus Setiawan bantu warga Desa Puain Kanan Kecamatan Tanta Tanalong yang sedang kesusahan

BANTUAN
yang diberikan Agus sapaan akrab Bhabinkamtibmas Polsek Tanta ini berupa akomodasi atau sarana dan prasarana keberangkatan pulang pergi  Orang tua yang membawa anaknya inisial ASM seorang balita (2 tahun) untuk menjalani pengobatan medis di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Balita ini mengidap penyakit gangguan penglihatan akibat kerusakan saraf mata dan adanya tekanan tinggi pada mata.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, melalui Kapolsek Tanta,  Iptu P Siregar, saat dikonfirmasi membenarkan petugas Bhabinkamtibmas Polres Tabalong dari Polsek Tanta membantu masyarakat yang sedang sakit, dengan menyiapkan sarana prasarana perjalanan ke Banjarmasin untuk pengobatan balita berinisial ASM pada Minggu (11/10/2020) pagi. 

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas, Bripka Agus Setiawan selalu memberikan pembinaan dan pelayanan kepada warga di wilayah desa binaannya,” ujarnya kepada awak media, Selasa (13/10/2020).

Mengetahuinya ada permasalahan warga binaanya, Bripka Agus tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban orang tua dari ASM. 

“Semoga pengobatan medis balita ananda ASM ini berlangsung lancar dan kita semua berharap ananda ASM bisa segera sembuh,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.