UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Biaya Studi Santri Pondok Pesantren ke Yaman

0


UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyerahkan bantuan biaya keberangkatan studi ke Universitas Al-Ahgaff Yaman kepada santri Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, Hulu Sungai Selatan.

BANTUAN
biaya keberangkatan studi sebesar Rp 10 Juta diserahkan secara langsung oleh Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Khalid Victor RM kepada 4 orang santri Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan yang dipimpin oleh al- mukarram Guru Syairazi.

Kegiatan sendiri bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan. UPZ Bank Kalsel berharap melalui bantuan ini 4 orang santri tersebut dapat terus melanjutkan pendidikan dan mengejar mimpi-mimpi mereka.

Sahabat Kalsellenials juga bisa mendukung program peningkatan bidang pendidikan dan peningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Kalimantan Selatan dengan menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel di Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00256.5 A.n Unit Pengumpul. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.