Hadapi Pilkada, Duet H Rusli-Guru Fadhlan Bentuk Posko Pemenangan Desa

0

SELAIN melakukan kampanye, Duet H Rusli-Guru Fadhlan juga meresmikan Posko Pemenangan di tiga lokasi. Lokasi tersebut yaitu di Desa Gudang Tengah, Sungai Pinang Lama, dan Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Jumat (9/10/2020).

PADA pertemuan tatap muka terbatas di Desa Gudang Hirang, H Rusli yang disertai tim pemenangannya, sempat melakukan tatap muka cukup lama, lantaran dialong yang dibangun sangat hangat dan penuh keakraban antara calon Bupati Nomor Urut 3 ini dengan warga.

Usulan dan aspirasi masyarakat yang mengalir saat itupun seksama disamak H Rusli, kemudian dijawabnya dengan penuh akrab dan optimi, jika terpilih sebagai Bupati Banjar dengan Guru Fadhlan sebagai wakilnya, maka bersedia mewujudkan aspirasi warga.

“Jika terpilih nanti, saya berupaya sebisanya untuk memenuhi keinginan masyarakat,” sebut manta Ketua DPRD Kabupaten Banjar dua periode itu.

Usai kampanye di Posko di Desa Gudang Tengah ini, H Rusli menuju ke lokasi Desa Sungai Pinang Lama.Di desa ini, H Rusli disambut antusias puluhan warga setempat.Bahkan diluar dugaan, peserta kampanye datang membludak setelah melihat kedatangan Calon Bupati Banjar yang berpostur tubuh simpatik ini.

Panitia pun terpaksa membatasi warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya mohon maaf, terpaksa membatasi warga dan keluarga yang masuk untuk bertemu Calon Bupati H Rusli. Apalagi kami juga sudah mendapat pemberitahuan dari Panwascam untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berkampanye,” ujar Abdul Khair, Ketua Posko Pemenangan H Rusli–Guru Fadhlan Desa Sungai Pinang Lama.

Abdul khair juga mengajak masyarakat agar mendukung H Rusli–Guru Fadhlan dengan mencoblos nomor 3 pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti.

Karena H Rusli kata dia, merupakan kula (keluarga) dan warga mereka, jadi harus didukung dan dimenangkan agar terpilih menjadi Bupati Banjar.

Saat kampanye di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Lama ini H Rusli memperkenalkan diri dan juga memohon doa restu warga Desa Sungai Pinang.

Kemudian juga menyampaikan visi dan misi dan upaya yang dapat dilakukan ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar.
H Rusli kemudian memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan visi serta programnya setelah terpilih nanti.

Sayangnya kampanye ini tidak sempat tanya jawab lantaran waktu sudah mendekati Jumatan.

“Alhamdulillah masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Paslon RF (H Rusli–Fadhlan). Saya juga mohon maaf jika dalam kampanye masih ada kekurangan, termasuk juga dengan terbatasnya waktu, karena kita lebih mengutamakan ibadah salat jumat,” pungkas, H Rusli.  (jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.