Era MHM, Jalan Seperti Kubangan Kerbau Disulap Jadi Mulus dan Beraspal

0

KONDISI jalan di Tanah Bumbu saat ini sudah cukup bagus. Bahkan, perbaikan jalan secara masif dilakukan pada era kepemimpinan Mardani H Maming (MHM) mulai dari kota hingga pelosok desa.

HAL tersebut disampaikan H Wahid, salah satu juru kampanye pasangan duet milenial Syafruddin H Maming bersama M Alpiya Rakhman saat berada di Desa Sungai Dua Laut, Kecamatan Sungai Loban, Tanah Bumbu.

Ia menganalogikan, jalan di era sebelum Mardani seperti kubangan kerbau. “Pak Mardani yang membuat jalan mulus beraspal. Padahal sebelumnya seperti kubangan kerbau. Jangan lupakan jasa Pak Mardani,” ujarnya disambut tepuk tangan warga.

BACA : Cuncung Dan Alpiya Terpilih, Program Pengobatan Gratis Dapat Kembali Dinikmati Warga

Tak hanya bicara soal infrastruktur jalan, Wahid juga sangat lantang saat menyampaikan program-program kerja yang akan dilaksanakan pasangan SHM-MAR apabila terpilih sebagai kepala daerah di Tanah Bumbu. Diantaranya, program 1000 sarjana dan kesehatan gratis.

“Kalau tak punya uang Rp 20 juta  tidak bisa melakukan operasi caesar. Tapi, kalau SHM-MAR terpilih maka program kesehatan gratis akan dilaksanakan lagi,” pungkasnya.

Bukan rahasia lagi, jika saat ini masyarakat Tanah Bumbu banyak yang merindukan dan bernostalgia ke era Mardani H Maming. Mereka menginginkan agar Syafruddin H Maming (SHM) atau Cuncung dan M Alpiya Rahman (MAR) terpilih sebagai Pasangan Kepala Daerah di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu 2020 ini.

Cuncung yang merupakan kakak dari Mardani inipun bersama pasangannya sudah berkomitmen akan melanjutkan berbagai program yang dulu dilaksanakan oleh adiknya itu sewaktu jadi Bupati Tanah Bumbu.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.