Dikunjungi Ustadz Mushaffa Zakir, Ini Harapan Warga Pemurus Baru

0

WARGA Kelurahan Pemurus Baru mengeluhkan tergenangnya sebagian jalan lingkungan mereka ketika hujan dan air sungai pasang.

HAL
itu disampaikan Rahmani, salah satu warga setempat, ketika kegiatan kampanye terbatas Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc Rabu (7/10/2020) di Jalan Prona 1 Kelurahan Pemurus Baru.

“Posisi jalan saat ini lebih tinggi dari rumah warga. Ketika hujan turun selalu tergenang. Kami berharap nanti ada solusinya,” harap Rahmani mewakili puluhan warga yang mengikuti kegiatan kampanye terbatas.

BACA : Kaderisasi Ulama Dan Beasiswa Calon Ulama Jadi Komitmen Ananda-Mushaffa

Sementara itu, Khatib warga lainnya mengaku sangat berharap terealisasinya program beasiswa calon ulama yang ditawarkan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, mengingat Kota Banjarmasin dikenal sebagai salah satu kota religius.

“Kami sangat tertarik dengan beasiswa calon ulama hingga ke luar negeri. Ini penting dalam mencetak banyak ulama untuk membimbing umat dan warga di Kota Banjarmasin,” terangnya.

Terpisah, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang berpasangan Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda Nomor Urut 4 dengan mengusung tagline berbenah bersama mengatakan, pembangunan infrastruktur harus menjaga ekosistem, agar tidak terjadi persoalan dikemudian hari.

BACA JUGA : Rumah Perezekian Jadi Program Unggulan Ananda-Mushaffa Untuk UMKM Banjarmasin

“Karena itu jika terpilih nantinya program peninggian jalan akan kami selaraskan dengan pembenahan drainase agar tidak merugikan masyarakat,” tegas mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode tersebut.

Sementara itu, untuk program Beasiswa Calon Ulama, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum ibu dan millenial tersebut menganggap sangat penting direalisasikan.

Sebagai kota yang dikenal religius, Banjarmasin dikenal memiliki segudang ulama kharismatik. Nah kaderisasi ini harus dilanjutkan melalui program peningkatan kompetensi ulama dan beasiswa calon ulama.

“Sudah tanggung jawab kita semua mencetak ulama. Ini menjadi perhatian besar Ananda-Mushaffa bagaimana nantinya mencetak para ulama di Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.