Geger, Seorang Mayat Tergeletak Samping Rumah Warga di Gunung Sari

0

WARGA Jalan Gunung Sari Ujung, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah digegerkan oleh penemuan mayat pada Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

MAYAT yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut tergeletak di samping rerumputan tanaman yang ada di rumah milik Murni, salah seorang warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun jejakrekam.com, identitas lelaki tersebut bernama Abdul Hadi (47 tahun). Yang juga merupakan warga setempat.

“Saat saya ke samping menengok, tiba-tiba dia (Abdul Hadi) sudah tergeletak,” ujar Rahmiyati, salah seorang saksi kepada awak media, Sabut (3/10/2020).

BACA : Geger Penemuan Mayat Kakek Tua di Simpang Anem Banjarmasin

Rahmiyati menambahkan, awalnya ia tidak menyangka bahwa pria yang kerap disapa Adul itu sudah dinyatakan tak bernyawa. Dia kira Adul hanya pingsan biasa. “Lalu saya teriak dan minta bantuan kepada tetangga,” ucapnya.

Lebih jauh, Rahmiyati mengungkapkan bahwa Adul seringkali bantu-bantu menjadi petugas pemotong rumput di tempat itu.

Sementara Samsiah, mertua dari almarhum mengungkapkan bahwa menantunya tersebut memang sering sakit-sakitan. Salah satu penyakit yang diderita Adul yakni kolesterol.

BACA JUGA : Penemuan Mayat Gegerkan Mentaos Banjarbaru, Jenazah Diboyong ke RS dengan Protokol Covid-19

“Orangnya memang sering sakit-sakitan. Darah kadang-kadang turun naik,” terangnya.

Adapun jasad Adul sudah sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara, di TKP personel Polsek Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin sudah melakukan olah TKP. Belum diketahui musabab pasti tewasnya pria tersebut.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.