Ditresnarkoba Polda Kalsel Segera Gelar Penyuluhan dan Edukasi Berbasis Online

0

GUNA mencegah peredaran bahaya narkoba, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel akan segera menyelenggarakan kegiatan penyuluhan dan edukasi bahaya narkoba berbasis online pada Rabu (7/10/2020) pagi.

PADA pelaksanaan kegiatan digelar melalui Zoom Webinar dan disiarkan secara live di YouTube Humas Polda Kalsel dan Instagram humaspoldakalsel.

Para peserta dapat mendaftar secara Gratis dan akan mendapatkan materi penyuluhan dari para narasumber di antaranya Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza Kemenkes RI dr. Siti Khalimah, Duta Anti Narkoba sekaligus publik figur Olivia Zalianty dengan Moderator Choky Sitohang.

BACA : Tangani Perkara Narkoba, Komisi I DPRD Kalsel Ingatkan Penegak Hukum Lebih Jeli

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Iwan Eka Putra mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kalimantan Selatan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. Sebab, menurutnya, kegiatan ini sangat penting agar menambah pengetahuan masyarakat dan turut berperan dalam melawan penyalahgunaan narkoba.

“Sebab, dapat berpengaruh dan berdampak buruknya terhadap diri sendiri, keluarga maupun dilingkungan masyarakat sekitar,” ucapnya.

BACA JUGA : Terbukti Bandar Narkoba, Jaksa Tuntut Habibi dan Jayadi Dihukum Seumur Hidup

Perwira menengah Polda Kalsel ini berharap dengan digelarnya penyuluhan ini, masyarakat dapat lebih memahami apa itu narkoba, dampaknya, dan kerugian-kerugian yang dialami.

“Sehingga diharapkan masyarakat agar dapat bersama-sama mengajak, guna peduli dalam memerangi narkoba,” imbuh Iwan.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.