Geger Penemuan Mayat Kakek Tua di Simpang Anem Banjarmasin

0 349

WARGA Jalan Simpang Anem RT 14, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, digegerkan penemuan mayat pria lanjut usia dengan kondisi tergeletak membusuk di dalam rumah, pada Kamis (1/10/2020) siang.

DARI informasi yang dihimpun jejakrekam.com, identitas lelaki tersebut bernama Amir (78 tahun). Diketahui, yang bersangkutan sudah lawas tak keliatan keluar dari rumah.

“Kami mencium aroma yang kurang sedap. Sudah berapa hari ini Kakek Amir kada (tidak) keluar rumah,” ujar Amanah, warga setempat.

BACA JUGA: Insiden Kebakaran Pasir Mas, Rumah Bedak 22 Pintu Hangus

Amanah menambahkan, sosok Amir memang selama ini tinggal sendirian di rumah. Praktis, warga setempat juga kurang mengetahui musabab insiden ini.

Diperkirakan, pria lansia ini sudah tewas selama 3 hari yang lalu. Ini juga dikuatkan dengan kondisi korban yang ditemukan membusuk serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Adapun jasad Amir sudah sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara, di TKP personel Polsek Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin sudah melakukan olah TKP. Belum diketahui musabab pasti tewasnya pria ini. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.