Pilbup Tanbu, Sandiaga S Uno Beri Dukungan untuk Cuncung dan Alpiya

0

TOKOH nasional Sandiaga Salahuddin Uno atau yang lebih dikenal Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rahman (MAR).

MELALUI video yang diunggah oleh Mardani H Maming (MHM) di akun Facebooknya itu, Sandiaga Uno berharap duet SHM- MAR mampu menggelorakan kewirausahaan di kabupaten Tanbu.

”Selamat kepada Syafruddin dan Alpiya, mari gelorakan semangat kewirausahaan,” ujar mantan Ketua Umum HIPMI itu.

BACA :  Pilbup Tanbu ; Pertarungan Dua Generasi, Bisakah Cuncung Mengulang Sukses Mardani H Maming

Bukan itu saja, politisi Partai Gerindra itu meminta kepada SHM-MAR untuk membantu ekonomi masyarakat khususnya disaat pandemi saat ini.

”Mari kita menciptakan lapangan pekerjaan dan membantu ekonomi masyarakat agar lebih baik lagi khususnya disaat pandemi seperti sekarang ini,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Divideo yang bedurasi 30 detik itu, pria yang merupakan sahabat dari Ketua Umum HIPMI , Mardani H Maming itu memberikan semangan kepada kedua calon bupati dan wakil bupati Tanbu SHM-MAR dalam kontestasi pilkada Desember mendatang. ”Yakinlah bersama rakyat kita menang,” tandasnya memberi semangat.

BACA JUGA : Unggul Dibanding Paslon Lainnya, Cuncung-Alpiya Diprediksi Memenangkan Pilbup Tanbu

Sekadar mengingat, Syafrudin Haji Maming alias Cuncung maju dalam Pilkada 2020 sebagai calon bupati bersama Muhammad Alpiya Rakhman sebagai calon wakil bupati. Keduanya di usung oleh PDIP, Gerindra dan PPP.

Cuncung sebelumnya adalah anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. Ia tergerak maju dalam Pilkada 2020 untuk meneruskan hasil kerja adiknya yaitu Mardani H Maming mantan bupati yang sukses membangun Tanah Bumbu selama dua periode.

Mardani H Maming pernah menjadi bupati termuda di Indonesia saat terpilih dalam Pilkada Tanah Bumbu 2010 lalu. Selama dua periode memimpin, hingga mengundurkan diri pada 2017 lalu, Mardani sukses membangun kampung halamannya terutama bidang infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan serta kesehatan.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.