Yakin Dapat Membawa Tanbu Lebih Baik, Partai Gelora Dukung Cuncung dan Alpiya

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menjatuhkan dukungannya kepada pasangan calon Bupati, Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rahman.

DUKUNGAN ini bukan tanpa alasan mengingat Partai Gelora menaruh harapan pembangunan Tanbu yang lebih baik akan dapat dilakukan oleh pasangan muda yang tidak lain adalah duet  SHM-MAR.

Ketua DPD Partai Gelora Tanbu, M Taufik mengatakan, partainya meyakini jika SHM-MAR terpilih memimpin Tanah Bumbu pastinya akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bupati Mardani H Maming selama 2 periode lalu.

BACA : Unggul Dibanding Paslon Lainnya, Cuncung-Alpiya Diprediksi Memenangkan Pilbup Tanbu

“Pembangunan Tanbu selama kepemimpinan Bupati Mardani H Maming sangat dirasakan dan kami menaruh harapan pembangunan itu akan dilanjutkan oleh pasangan SHM-MAR nanti,” kata Taufik seraya mengungkapkan inilah alasan partainya bergabung ke pasangan ini.

Dirinya juga berjanji akan mengajak semua kadernya untuk memenangkan pasangan yang memiliki semboyan Bersama Rakyat Kita Menang ini.

“Kami siap bergabung mendukung dan mememangkan pasangan SHM-MAR pada pilkada Tanbu Desember mendatang,” ucapnya di Sekretariat Tim Pemenangan SHM-MAR, Minggu (27/9/2020).

Kedatangan pengurus DPD Partai Gelora Tanbu sendiri diterima oleh Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR, Saipul Rahman dan Juru Bicara Tim Pemenangan, M. Syarifuddin.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.