Diawali Shalat Hajat, Posko Pemenangan Ibnu-Arifin di Kayutangi Diresmikan

0

POSKO pemenangan duet calon Walikota-Wakil Walikota Ibnu Sina-Arifin Noor diresmikan pada Jumat (25/9/2020) malam. Rangkaian kegiatan berjalan lancar dan dihadiri seluruh pengurus partai pengusung hingga tokoh agama.

KEGIATAN ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan virus Corona (Covid-19.

Acara dimulai dari shalat Maghrib berjamaah kemudian shalat Hajad berjamaah dan selanjutnya syukuran, saat peresmian sekretariat bersama tim Ibnu Sina-Arifin di Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi.

“Melalui shalat Hajad, kita berharap doa dijabah, beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin,” kata Ketua Tim Pemenangan Ibnu-Arifin, Bambang Yanto Permono.

BACA : AHY Instruksikan Mesin Demokrat Bergerak Menangkan Ibnu-Arifin Di Pilwali Banjarmasin 2020

Adapun untuk pelaksanaan kampanye, Bambang mengakui telah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan paslon dengan nomor urut 2 ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin ini menegaskan parpol pengusung selain partainya, PKB, PDI Perjuangan dan parpol non parlemen (Partai Solidaritas Indonesia) telah solid. Terbukti, dalam koordinasi gerakan pemenangan petahana itu sudah digerakkan hingga k etingkat kecamatan. 

“Persiapan kami telah matang hingga ke akar rumput telah dikonsolidasikan,” terang anggota DPRD Banjarmasin ini.

BACA JUGA : Sisa Baliho Diserahkan ke Panwascam, Bawaslu Apresiasi Penurunan Atribut Paslon Pilwali Banjarmasin

Bambang berharap dengan diresmikan Posko Pemenangan Ibnu-Arifin ini dapat menambah semangat kerjasama baik parpol pengusung, tim sukses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun.

“Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah dibangun,” kata Bambang.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.