AHY Instruksikan Mesin Demokrat Bergerak Menangkan Ibnu-Arifin di Pilwali Banjarmasin 2020

0

CALON Walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina mengikuti pembekalancalon kepala daerah Partai Demokrat secara daring, Jumat (25/9/2020).

PEMBEKALAN ini bertujuan mempersiapkan calon kepala daerah untuk menghadapi pilkada serentak tahun 2020. Adapun materi yang disampaikan terkait strategi komunikasi politik untuk memenangkan hati rakyat. 

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengimbau kepada seluruh pengurus partai agar mematuhi protokol Covid-19 selama menjalankan proses pemenangan dan pelaksanaan kampanye di daerah.

Kendati begitu, strategi pemenangan tentunya berbeda karena masih di masa Pandemi dengan mematuhi Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serentak dalam kondisi bencana non-alam Covid-19.

BACA : Partai Demokrat Resmi Dukung Denny-Difriadi Darjat, AHY: Kita Menangkan Suara Rakyat

AHY menegaskan seluruh pengurus di provinsi maupun tingkat kabupaten/kota wajib menggerakkan mesin partai untuk memenangkan calon yang telah diusung pada pilkada tahun ini.

“Kita persiapkan semuanya bagaimana menjalin sinergi dan kolaborasi dengan baik untuk menang,” ujar putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Kita berharap banyak kepada paslon yang diusung, untuk memenangkan Pilkada 2020,” sambung AHY.

Ibnu Sina juga menyampaikan kesimpulan dari pembekalan ini adalah memastikan soliditas struktur Partai Demokrat dalam memenangkan pilkada.

“Demokrat siap menangkan calon yang telah diusung di daerah termasuk pada Pilwali  Banjarmasin,” terang calon incumbent ini.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.