Kunjungi Perpustakaan Palnam, Anak Panti Asuhan Budi Mulia Terkesan

0

PERPUSTAKAAN Palnam kedatangan sebanyak 25 Anak Panti Asuhan Budi Mulia Landasan Ulin, Kamis (24/9/2020).

ANAK-ANAK panti asuhan dibawah binaan Pemprov Kalsel ini, sangat antusias mencari buku bacaan di lantai dasar Kantor Dipersip Kalsel. Apalagi, di tempat tersebut ada tempat bermain dan suasana sejuk serta nyaman.

“Ahamdulillah, kami di sambut dengan sangat ramah dan baik sebelum masuk keruangan. Kami dipersilahkan untuk mencuci tangan pakai sabun serta di ingatkan selalu memakai masker ketika berada di lingkungan Perpustakaan, sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Gt Ida Karyani, Kasi Pembinaan Dan Resoliasasi Panti Asuhan Anak Budi Mulia.

Ditambahkannya, buku-buku yang disediakan juga sangat lengkap,banyak dan beragam, terlebih fasilitas di perpustakaan membuat anak anak betah berlama-lama disana.

Selain itu, kata Ida, tempat membaca yang sangat bersih, sejuk dan indah di sana juga menyediakan tempat bermain anak anak dan tempat bersantai utk pendampingan orang tua, sehingga membuat pengunjung bisa berlama lama juga disana.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani mengatakan anak-anak Panti Asuhan Anak Budi Mulia berkunjung dari tanggal 24 sampai 30 September.

“Karena masa pandemi, jumlah pengunjung kita batasi. Jadi, anak-anak panti asuhan Budi Mulai pun datangnya secara bergantian,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.