Generasi Putih Relawan Muda ZR Serukan Kampanye Damai

0 124

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, di Aula Pusdalops BPBD Tanbu, di Gunung Tinggi Batulicin, Kamis (24/9/2020).

PENGUNDIAN nomor urut ini diwarnai hal menarik, Sejumlah perempuan cantik mengenakan baju putih bawahan hitam nan cantik, membuat suasana lebih adem dengan bershalawat dan bernyanyi menyambut pasangan dr HM Zairullah Azhar – Muh Rusli ke KPU Tanbu.

Suasana kebersamaan mewarna di luar gedung. Dengan serangkaian protokol kesehatan sertai lantunan sholawat dan yel-yel dukungan mewarnai prosesi pasangan dengan jargon ‘Kembali Mengabdi’ saat mengikuti pengundian nomor urut.

Koordinator tim Generasi Putih, Richie yang mengiringi nyanyian yel-yel dukungan dengan gitar, mengatakan kegiatan yang berkolaborasi dengan Barisan Muda ZR (Zairullah – Rusli) dikomandoi oleh Aries YK bertujuan menyerukan kampanye damai.

Selain itu, pihaknya bersyukur pasangan ZR telah mendapatkan nomor urut 3 dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

BACA JUGA : Dapat Nomor Urut Tiga, ZR Optimis Bawa Kejayaan Tanbu

”Ini ada Generasi Putih dengan keinginan sendiri menggerakkan untuk mendukung pasangan ini. Kami siap mendukung pasangan ZR untuk kembali memimpin Tanah Bumbu,” katanya.

Dia berharap dengan adanya kampanye damai oleh generasi putih bisa mengademkan suasana dan pasangan ZR bisa menang.

”Insya Allah, ZR menang dan kembali mempimpin Tanah Bumbu“ pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.