Dapat Nomor Urut Tiga, ZR Optimis Bawa Kejayaan Tanbu

0 247

PASANGAN calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli mendapatkan nomor urut tiga.

SETELAH pasangan ini mengikuti tahapan pengundian nomor urut bersamaan dengan 2 pasangan calon lainnya yang diselenggarakan KPU Tanbu di di Aula Pusdalops BPBD Tanbu, di Gunung Tinggi Batulicin, Kamis (24/9/2020).

Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli kompak meyakini nomor urut tiga baik bagi pasangan ZR dalam ajang Pilkada Tanbu.

“Nomor urut ini, akan membawa kami menuju kemenangan,” ucap Zairullah.

Bupati pertama Kabupaten Tanah Bumbu itu, menambahkan berpasangan dengan M Rusli berkomitmen akan kembali mebangun Tanah Bumbu. Tentunya dengan memperhatikan segala sesuatu dan keinginan masyarakat.

“Menjadi perhatian kami adalah, saat ini penyakit masyarakat yang kian meningkat yakni narkoba dan HIV/AIDS dan ini yang akan dievaluasi dan diperbaiki,” ujarnya.

Soal pembangunan, Ia dan wakilnya akan melanjutkan apa telah digagas. Terlebih, kata Zairullah, mengerti betul konsep pembangunan yang ideal untuk Tanah Bumbu berdasarkan pengalaman pernah menjabat sebagai bupati pertama.

Politisi PKB ini menyebut perkantoran dan infrastruktur sudah ada sehingga tinggal melanjutkan. Oleh karena itu, ZR kembali untuk mengabdi memperbaiki apa yang hilang dan menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu kembali berjaya.

“Karena pada 2008 lalu, Tanbu menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan. Itu yang ingin kita kembalikan,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.