Cabut Nomor 3, Paslon Independen Khairul Saleh-Habib Ali Sebut Angka Keramat

0 130

PASCA resmi mendapat nomor urut 3, pasangan calon dari jalur independen di Pilwali 2020, Khairul Saleh-Habib Muhammad Ali Al Habsy mencetuskan visi ‘Banjarmasin Sejahtera’.

MENURUT Khairul Saleh, kunci sukses untuk mewujudkan Banjarmasin sejahtera tersebut harus ditandai dengan kualitas kehidupan yang layak, bermartabat dan dapat meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Semuanya itu ditopang dengan karakteristik kota Banjarmasin. Yang mana kota ini punya kelebihan pada sektor perdagangan dan jasa,” ujar mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarmasin ini saat memaparkan visi-misinya, usai pengundian nomor urut di Hotel Golden Tulip, Kamis (24/9/2020) malam.

BACA : Haris-Ilham Nomor 1, Ibnu-Arifin 2, Khairul-Habib Ali 3, Ananda-Mushaffa 4

Bukan hanya itu. Mantan Camat Banjarmasin Utara ini juga katakan, visi tersebut tidak bisa diwujudkan bila kualitas daya saing masyarakat masih rendah. Khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Terlebih, kata Khairul Saleh, saat ini ibukota Kalsel masih dalam bayang-bayang pandemi Covid-19. Atas dasar itu, dia ingin pandemi tersebut cepat segera dipulihkan.

“Semua itu tidak bisa dilakukan tanpa ada ketentraman dan ketertiban masyarakat yang harus kita tanamkan ke masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, Khairul-Habib ingin terus menggenjot roda perekonomian warga Banjarmasin melalui UMKM yang telah ada saat ini. Lalu, ia juga menggaungkan peningkatan infrastruktur.

“Dengan slogan Insya Allah kita melaksanakan Banjarmasin ini amanah,” pungkasnya dalam memaparkan visi-misi seperti yang terlihat jejakrekam.com melalui layar monitor.

BACA JUGA : Dari Harta Kekayaan, Haris Tertajir Disusul Ibnu Sina dan Khairul Saleh, Ananda di Posisi Buncit

Usai mendapat nomor urut 3, Khairul Saleh mengaku bahwa ini merupakan nomor keberuntungan buatnya. Hal ini menurutnya, karena angka 3 ini merupakan angka terbuka.

Sehingga dengan angka 3 ini akan membuka langkahnya dengan Habib Muhammad Ali Al Habsy untuk menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

Ia juga mengaku bahwa dari awal memang mengharapkan mendapatkan nomor urut 3 ini. “Kami memang dari awal pasti nomor 3, karena hati kita memiliki firasat selalu nomor 3,” ujarnya.

Meskipun menurutnya angka apapun pasti baik, namun angka 3 ini dinilainya merupakan angka keramat. Selain itu, angka tersebut sesuai dengan diharapkannya.

“Tiga, angka keramat kami. Angka 3 ini kan bagus,” ucapnya.“Ini sesuai dengan harapan kita, Insya Allah Sukses, 3 oke!!,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.