Pilbup Balangan, ANIS dan HAS Mengaku Dapat Nomor Urut Sesuai Keinginan

0

PENGUNDIAN nomor bagi calon Bupati Balangan dan Wakil Bupati Balangan pada Pilkada 2020 digelar KPU Balangan, Kamis (24/9/2020).

ACARA
yang digelar di Sekretariat KPU Balangan, Jalan A Yani, Desa Mampari, Kecamatan Batumandi ini pasangan Ansharuddin – M Nor Iswan mendapat nomor urut 2 dan Abdul Hadi – Supiani dapat nomor 1.

Sesaat setelah proses pengambilan nomor urut ini, H Ansharuddin menyampaikan, jika nomor urut 2 yang dapatkan pihaknya ini sesuai keinginan pihaknya termasuk para timses dan pendukung.

BACA : Sah, ANIS Dan HAS Jadi Peserta Pilkada Balangan

“Dapat nomor 2 ini sesuai harapan kami, karena tagline yang akan kami pakai akan sangat nyambung yaitu, lanjutkan dua periode,” selorohnya.

Nomor urut yang dapatkan ini, lanjut pasangan patahana akan segara digunakan dalam alat peraga kampenye yang akan dipakai.

“Mulai saat ini kami akan mensosialisasikan nomor urut 2 sebagai bagian dari bahan kampanye kepada masyarakat,” ungkapnya.

Senada itu, Abdul Hadi juga mengaku jika nomor urut yang didapatkan sudah sesuai keinginan dan harapan.

“Tadi malam saya bersama tim berharap HAS mendapatkan nomor urut 1 pada saat pengundian. Alhamdulillah, hasil pengundian sesuai yang diharapkan,” ucap Abdul Hadi didampingi Supiani.

Ia pun berharap angka 1 membawa kebaikan bagi Tim HAS. Terlebih ungkapnya nomor urut satu menggambarkan upaya HAS yang menginginkan terbaik untuk Balangan dan mengutamakan masyarakat di kabupaten berjuluk bumi sanggam tersebut.

Ketua KPU Balangan, Saripani menyampaikan, nomor urut yang telah didapatkan bisa dimanfaatkan untuk penggunaan pada alat kampanye nantinya. Selain itu nomor untuk memilih pada Pilkada.

“Besok Jumat batas terakhir bagi pasangan calon untuk melaporkan rekening dana kampanye,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.