Impian Memiliki Sekretariat Kwarcab Pramuka di Balangan Akhirnya Terwujud

0

BUPATI Balangan H Ansharuddin, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Balangan, yang berlokasi di Komplek Perkantoran Kecamatan Paringin.

KETUA Kwarcab Balangan, Burhan mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab Balangan yang telah memfasilitasi pihaknya dengan mendirikan sekretariat ini.

“Impian kami yang sudah sejak lama ingin memiliki sekretariat akhirnya terwujud. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, terutama Bupati Balangan, Ansharuddin,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada Pramuka di Balangan yang selama ini sudah turut membantu membangun daerah, melaksanakan kegiatan-kegiatan bersifat sosial dan tentunya membentuk karakter pemuda-pemudi Balangan yang berjiwa patriot.

“Semoga dengan adanya sekretariat ini nanti, kegiatan kepramukaan di Bumi Sanggam terus eksis hingga bisa mengharumkan nama banua melalui berbagai perlombaan,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas PU Kabupaten Balangan, Cecep R mengungkapkan, sumber dana pembangunan Sekretariat Pramuka ini dari APBD Perubahan 2020.

“Pembangunan sendiri yang ditargetkan selesai sebelum Desember 2020,”lanjutnya.

Turut berhadir dalam kesempatan ini, perwakilan pengurus dan anggota masing-masing Kwarran se-Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.