Hanya Ikut Tetangga, Begini Kronologi Bocah di Keramat Raya yang Hilang Misterius

0 129

SEMPAT menghilang dari rumah sejak Jum’at (18/9/2020), seorang bocah perempuan berinisial RM (12 tahun), warga Jalan Keramat Raya, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, akhirnya ditemukan.

DARI informasi yang dihimpun jejakrekam.com, bocah ini rupanya cuma berada di rumah kerabatnya di Martapura, Kabupaten Banjar. Kabar ini pun diungkapkan salah seorang warganet yang beredar ramai di grup Whatsapp. jejakrekam.com juga mencoba mengonfirmasi ke kediaman RM.

Namun hanya ada Sumiatu, nenek RM yang ada di Hakim Kabulkan Eksepsi Terdakwa, Direktur Utama PT RMM Dibebaskansana. Dia pun tak menampik bahwa salah satu cucunya itu sempat tidak ada kabar selama hampir 4 hari terakhir.

“Dari Jumat (18/9/2020) sore itu sudah tidak ada,” ujar Sumiatu, Selasa (22/9/2020).

BACA JUGA: Ada Bocah Hilang Di Keramat Raya, Pencarian Sampai Datangkan ‘Orang Pintar’

Usut punya usut, wanita berusia 60 tahun itu menjelaskan bahwa RM rupanya hanya ikut salah seorang tetangganya yang punya tempat tinggal di Martapura, Kabupaten Banjar.

Sayangnya, menurut Sumiatu, baik tetangga maupun RM tak memberikan kabar sejak meninggalkan rumah sampai Senin (21/9/2020) malam tadi.

“Pagi tadi cucu ini nelpon minta jemput ke Martapura,” tuturnya.

BACA JUGA: Hakim Kabulkan Eksepsi Terdakwa, Direktur Utama PT RMM Dibebaskan

Menariknya bocah yang kini duduk di bangku kelas 6 SD itu sebelumnya sempat dikabarkan sedang ‘disembunyikan di alam sebelah’. Sumiatu pun tak mengindahkan hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa sebelumnya RM juga sering tak berada di rumah. “Bahkan dulu sempat hilang disembunyikan ke alam sebelah. Tapi malamnya dapatnya di depan rumah,” ujarnya.

“Katanya dia (RM) takut pulang. Tapi kami tidak tahu takut kenapa,” terangnya.

Hingga ditulisnya berita ini, orang tua dari RM masih belum berada di kediaman. Mereka pun dikabarkan masih menjalani interogasi di kantor Polsek Banjarmasin Timur. (jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.