Kasatreskrim Polres Barito Utara Berganti, PWI Barut Gelar Silaturahmi

0 93

PENGURUS Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara menggelar silaturahmi sekaligus perpisahan dengan Kepala Satuan Reskrim (Kasatreskrim) Polres Barut, AKP Kristanto Situmeang, yang berpindah tempat ke Polres Kapuas.

DIGELAR di Aula Reskrim Polres Barut, pada Senin (21/9/2020), ia mengucapkan apresiasi kepada seluruh pekerja media yang ada di Barut karena telah membantu satuan ini dalam mempublikasikan kinerja kepolisian.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan PWI yang telah membantu dalam penyampaian informasi pemberitaan” ucap Kristanto saat di Aula Reskrim, Senin (21/9/2020).

BACA JUGA: Sambut 12 Anggota Baru, Dandim Tanjung Pimpin Tradisi Penerimaan

Ia juga menyampaikan bahwa keberadaan suatu media dirasa sangatlah penting dalam penyampaian informasi yang valid kepada masyarakat. Kristanto juga berpesan kepada pengurus PWI Barut untuk tetap menjaga hubungan komunikasi yang baik.

BACA JUGA: Kolaborasi Dit Intelkam Polda Kalsel Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Barito Utara Herman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini dan banyak membantu.

“Kami juga berharap agar hubungan baik ini tetap terjalin dan tidak terputus, siapapun yang nanti menjadi penggantinya bisa berjalan baik dalam menjalankan proses penegakkan hukum di wilayah Barito Utara.” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.