Berburu Kuliner, RM 86 Banjarmasin Sajikan Menu Andalan Ramah di Kantong

0

BAGI Anda yang ingin mencari alternatif rumah makan yang tidak membuat kantong bolong, tidak salahnya untuk mencoba tempat kuliner bernama Rumah Makan 86 Banjarmasin.

RUMAH makan terletak di Jalan Melati Indah Nomor 68, Kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Timur ini bisa jadi pilihan untuk bersantap ria bersama keluarga.

Rumah makan yang sudah berdiri tiga tahun ini cocok untuk Anda yang ingin mencari sensasi menu seafood. Bahkan, depot ini pun menyediakan suasana yang tenang dan berbeda. Karena, depot ini pun awalnya sebuah rumah bertingkat di tepi jalan, dengan area parkir yang cukup memadai.

BACA : Masuki Fase Adaptasi Baru, Bisnis Kuliner Khas Banjar Mulai Bergairah

Kepala Chef Rumah Makan 86, Mas Joe mengatakan menu andalan yang paling disukai konsumen adalah ayam telur asin dan cap-cay.

“Dalam sehari menu itu lumayan laku, bahkan sekitar 50 porsi sehari dipesan pelanggan dan pembeli. Sebab, kami menyajikan menu yang mengandung nilai gizi dan mengutamakan hieginitas,” ucap Joe kepada jejakrekam.com di Banjarmasin, Senin (21/9/2020).

Dia mengakui selama pandemi Covid-19, konsumen lebih banyak take away  atau membawa pulang, ketimbang menyantap di rumah makan. Joe mengatakan pada akhir pekan Rumah Makan 86 Banjarmasin paling diserbu pelanggan.

“Kalau akhir pekan biasanya kami menjual lebih banyak sekitar 50 persen dibandingkan hari biasa,” imbuhnya.

BACA JUGA : Bisnis Kuliner Online Masih Menggeliat di Tengah Pandemi Covid-19

Rumah Makan 86 Banjarmasin sendiri, menyediakan beragam menu, mulai dari seafood, ragam nasi dan mie goreng, sayur mayur, hingga aneka jus. Dengan menu andalan ayam dan bebek goreng.

Bahkan, Rumah Makan 86 juga telah terdeteksi di jasa penjualan menu online. Seperti Go-food, sehingga para penikmat menu masakan ala restoran dengan harga hemat, bisa dilayani pesan-antar makanan online. 

Menariknya, rumah makan ini pun juga tak lupa berbagi. Bahkan, saban pagi dan sore, makanan yang disajikan dalam kotak pun diantar bagi anak yatim dan panti asuhan. Tak hanya sekadar untuk meraup untung, namun pengelola rumah makan ini tidak melupakan sisi kepekaan sosialnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:menu andalan qo cuisine banjarmasin
Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.