Sambangi Balangan, Pemkot Palangkaraya Ingin Tahu Program Ekonomi Kerakyatan

0

PEMERINTAH Kota dan DPRD Kota Palangka Raya menyambangi Kantor Bupati Balangan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Balangan, Selasa (15/9/2020).

BUPATI Balangan, Ansharuddin menyampaikan suatu kehormatan bahwa Wali Kota Palangka Raya bersama anggota DPR dapat berkunjung ke Kabupaten Balangan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan Wali Kota Palangka Raya bersama anggota DPR dapat berkunjung ke tempat kita,” ucapnya.

Adapun topik pembahasan dalam pertemuan ini mengenai strategi program dan kebijakan pemerintah kabupaten dalam rangka pemulihan ekonomi dan penganggaran menuju tatanan kehidupan baru.

“Sehingga kita dapat sharing pengalaman, kegiatan pemerintahan, terutama tentang bagaimana meningkatkan ekonomi kerakyatan yang terdampak Covid-19.” Ujarnya.

Selanjutnya Wali Kota Palangka Rraya, Fairid Naparin mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan atas silaturahmi ini.

“Terutama sharing-sharing yang sudah kami gali mengenai pemulihan ekonomi, seperti program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional),” ujanya.

Naparin berharap silaturahmi ini dapat membawa manfaat, terutama bagi pihaknya yang melakukan kunjungan kerja.

“Mudah-mudahan dapat membawa manfaat, atas kunjungan ini untuk kami Kota Palangka Raya dan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.