Dukung Pengembangan Alam Kalsel, Bang Dhin Jamin Biaya BPJS Pengurus FMI

0

SAAT pelantikan pengurus Federasi Montaineering Indonesia (FMI) Kalimantan Selatan di Big Coffe, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (19/9/2020), M Syaripuddin akan menjamin biaya BPJS pengurus FMI Kalsel.

KETUA Umum FMI Kalsel ini menegaskan jaminan keselamatan pengurus FMI harus dijamin agar terdorong untuk menjelajah dan menemukan destinasi keindahan gunung baru di Kalimantan Selatan. Terutama, potensi alam dan pegunungan yang masih banyak tidak terjamah.

“Kita harus selalu mendorong aktivitas pendakian dan pelestarian alam gunung. dengan cara itu banyak keindahan alam dan gunung bisa dikenal wisatawan,” ucap Bang Dhin-sapaan akrabnya.

BACA : Jabat Ketua Umum FMI Kalsel, Bang Dhin Siap Promosikan Pendakian Gunung Di Banua

“Saya menjamin tanggungan BPJS bagi seluruh pengurus FMI Kalimantan Selatan. Ini bentuk dukungan kita agar teman-teman pengurus FMI merasa aman dalam menjelajah destinasi baru di Kalimantan Selatan,” ucap politisi PDI Perjuangan ini.

Selain itu, menurut dia, FMI Kalsel ke depan juga harus mengakomodir komunitas-komunitas pendaki yang ada di Kalimantan Selatan. “Dengan begitu, mereka turut merasakan kehadiran organisasi FMI ini,” kata Wakil Ketua DPRD Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.