Di Usia ke 75, PMI Tabalong Bagikan Ratusan Masker

0

PALANG merah Indonesia (PMI) Tabalong bagikan 12 ribu masker kepada masyarakat yang lewat didepan markas organisasi kemanusiaan ini. Kamis (17/9/2020).

TIDAK
hanya masker, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PMI ke 75 ini juga membagikan 400 paket PHBS kepada masyarakat.

Ketua PMI Tabalong, Hj Eka Noor Efiani, masker dan PHBS ini hanya dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas didepan markas PMI Tabalong.

“Sasaran pembagian Masker dan PHBS ini, pengendara mobil dan motor, karena masyarakat yang melakukan perjalanan atau beraktivitas diluar rumah mempunyai resiko yang lebih tinggi terpapar covid19,” ujarnya.

Pembagian masker dan PHBS ini ungkapnya sengaja terpusat didepan markas PMI, hal ini dilakukan agar masyarakat tahu keberadaan kantor PMI.

“Kita sengaja mempromosikan lokasi markas PMI, karena kami berusaha di HUT ke-75 ini masyarakat tahu keberadaan kantor PMI Tabalong,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini PMI Tabalong juga mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat.

“Pola hidup sehat tersebut diantaranya melaksanakan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ucapnya.

Di hari jadinya ke 75 PMI sendiri ungkapnya memgangkat tema dan semangat “Solidaritas untuk Kemanusiaan”.

“Ditengah Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, PMI memasuki usia-75 tahun, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar kita tetap diberi kekuatan untuk membawa PMI menjadi organisasi kemanusiaan yang Profesional, Berintegritas serta bergerak Bersama Masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/hj-eka-noor-efiani/
Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.