Hindarkan Dari Bahaya Narkoba, Cuncung Dukung Tournament PUBG Mobile

0

BAKAL calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming (Cuncung) bersama bakal calon wakil Bupati Tanah Bumbu M Alpiya Rakhman mendukung penuh kegiatan Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan yang akan digelar di Kabupaten Tanah Bumbu.

KEGIATAN gim mobile bergenre battle royale yang digelar oleh Komunitas Bekantan Esports dsn, didukung Seni Kreatif Tanah Bumbu akan diikuti 100 tim dari lintas kabupaten.

“Kegiatan ini sangat positif, sepenuhnya kita dukung. Dengan kegiatan hobi seperti ini dapat menghindarkan kaum milenial dari bahaya narkoba,” ujar Cuncung, Rabu (16/9/2020).

BACA : Mengenal Sosok Sederhana Dan Merakyat Syafruddin H Maming, Dari Senayan Menuju Tanbu 1

Cuncung sadar betul bahwa di era saat ini banyak pemuda memilih gim online sebagai hobi.

Bahkan tak sedikit yang mencari uang melalui gim dalam jaringan. Ia pun berkomitmen mendukung hal tersebut.

“PUBG Mobile Indonesia sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi juara dunia dan menjadi pemain terbaik dunia 2019,” jelasnya. 

“Dan tahun ini juga Tim PUBG Mobile Indonesia memberikan hadiah di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 sebagai Juara PMWL East 2020. Dan ini harus tetap dipertahankan,” bebernya.

Pelaksanaan turnamen ini dimulai dengan babak penyisihan pada 18-19 September 2020 di kediaman anggota DPR RI itu di Jalan Cappa Padang.

BACA JUGA :  Tanah Bumbu Memerlukan Pemimpin Muda, Cuncung-Alpi Jawab Harapan Warga

Kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 25 September dan final 26 September 2020 yang pelaksanaannya juga di tempat yang sama.

Turnamen PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan ini diikuti 100 tim yang setiap tim terdiri 5 orang yakni 4 pemain dan 1 cadangan.

Dari 100 tim yang ikut serta, 70 persen dari Tanah Bumbu dan selebihnya dari Kotabaru, Banjarmasin dan Pelaihari.

Turnamen ini juga dapat disaksikan Live Streaming melalui melalui akun YouTube Syafruddin H Maming.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.