Dukung Berdirinya Pondok Darul Hijrah IV, Cuncung : Mampu Cetak Generasi Qurani

0

ANGGOTA DPR RI, Syafruddin H Maming menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Darul Hijrah IV Tahfiz Al-Quran, Senin (14/9/2020).

PONDOK
yang berdiri di atas lahan sekira 4 hektare itu berada di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung atas berdirinya Pondok Darul Hijrah IV di Tanah Bumbu ini,” ungkap Syafruddin H Maming yang akrab disapa Cuncung.

BACA : Tanah Bumbu Memerlukan Pemimpin Muda, Cuncung-Alpi Jawab Harapan Warga

Cuncung menilai sekolah pondok pesantren sangat berperan atas kemajuan sumber daya manusia di daerah, terlebih dalam bidang pendidikan yang dilandasi keagamaan yang kuat.

“Akhlak sangat penting, melalui Pondok Darul Hijrah IV Tahfiz Al-Quran ini saya yakin akan dapat mencetak generasi yang Qur’ani yang berakhlaqul karimah,” tuturnya.

Cuncung berharap pemerintah dan masyarakat juga dapat bersinergi untuk memajukan pembangunan serta pendidikan di daerah.

BACA JUGA : Pilbup Tanbu 2020, Habib Banua Dukung Cuncung Dan Alpiya

“Pemerintah dan masyarakat tidak dapat dipisahkan, terlebih sinergi memajukan bidang pendidikan, khususnya pendidikan agama,” pungkasnya.

Peletakan batu pertama pembangunan Pondok Darul Hijrah IV, dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M Syaripuddin.

Kemudian Kepala Kantor Kemenag Tanah Bumbu, H Ahmad Kamal, kepala SKPD lingkup Tanah Bumbu, anggota DPRD Tanah Bumbu, Kepala Desa Sari Gadung, para alim ulama, ustaz dan masyarakat umum.(jejakrekam) 

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.