Pilbup Tanbu 2020, Habib Banua Dukung Cuncung dan Alpiya

0

BANJIR dukungan terhadap pasangan H Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rahman terus mengalir di pemilihan Bupati Tanah Bumbu. Kali ini dukungan datang dari Habib Abdurrahman Bahasyim atau akrab disapa Habib Banua.

BAHKAN anggota DPD RI ini meminta kepada para pendukungnya untuk membantu tim pemenangan Syafrudin H Maming atau yang akrab disapa Cuncung dengan memilih pada pilkada nanti. “Setelah ini nanti akan disinergikan untuk teknisnya,” ujar Habib Banua. 

Bagi Habib Banua, pasangan ini adalah pasangan yang mempunyai komitmen kuat terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanbu.

BACA : Berlaga Di Pilbup Tanbu, Cuncung Dan Alpiya Didoakan Para Ulama Dan Habaib

“Pasangan ini adalah dua pemuda yang energik dan konsisten dalam memperjuangkan kemajuan Tanbu. Pemuda yang sangat identik dengan kerja keras dan inovasi,” ungkapnya.

Habib juga menilai hal ini sudah dibuktikan keluarga besar H Maming melalui anaknya yaitu H Mardani yang sangat sukses merubah wajah Kabupaten Tanbu menjadi kabupaten yang mempunyai infrastruktur bagus.

BACA JUGA : Ramai Beredar Di Group WhatsApp, Duet Cuncung-Alpiya Unggul Di Polling

“Baik jalan-jalan yang dilebarkan, pendapatan penduduk cukup tinggi dari kab/kota yang ada di Kalsel, karena itulah tidak salah jika Habib mempercayakan pembangunan Kab Tanbu ke depan dipegang oleh dua orang pemuda ini yaitu Syafrudin H Maming dan Alpiya,” kata Habib.

Habib juga meminta kepada pasangan ini dapat memberdayakan perempuan dan merangkul pemuda-pemudi milenial untuk berinovasi membangun daerah.

“Saya berharap pasangan ini sukses mengambil hati masyarakat Kabupaten Tanbu dan membuktikan bahwa jika para pemuda diberikan kesempatan memegang estafet kepemimpinan maka Banua khususnya Kabupaten Tanbu akan semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.