Bank Kalsel Dukung Taman Baca Lalulintas Polres Banjarbaru

0

BANK Kalsel turut mendukung Polres Banjarbaru dengan memberikan bantuan fasilitas bagi Taman Baca Lalu Lintas yang bertempat di Komplek Lufina lI, Loktabat Utara, Kota Banjarbaru.

ADAPUN
bantuan tersebut bukan tidak lain sebagai salah satu upaya dalam peningkatkan minat baca dan literasi masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Bantuan ini juga merupakan upaya membina hubungan baik dengan Kepolisian Daerah Kalsel, khususnya Polres Banjarbaru yang telah berperan dalam aktivitas keamanan bagi Bank Kalsel,” ucap Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, Jum’at (11/9/2020).

BACA : Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Bank Kalsel Gelar Gathering Bersama Para Petani

Dalam peresmian taman baca ini turut hadir, AKP Apriyansa Sinatra, S.H, S.I.K., selaku Kasatlantas Polres Banjarbaru, serta seluruh jajaran pihak terkait.

Bank Kalsel juga sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polres Banjarbaru dalam mendirikan taman bacaan tersebut.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini,” tambah Fatrya.

Pihaknya berharap kedepannya taman bacaan ini bisa memberikan lebih banyak manfaat lagi guna meningkatkan literasi masyarakat khususnya di kota Banjarbaru.

“Semoga hal ini juga dapat menjadikan hal positif dan bisa jadi contoh bagi instansi lainnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.