Pembangunan Infrasruktur Jalan Menjadi Prioritas Cuncung-Alpiya Jika Terpilih

0

CALON Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming (Cuncung) dan wakilnya M Alpiya Rakhman berjanji akan melanjutkan program-program unggulan yang telah digulirkan Bupati sebelumnya yang tak lain adalah adiknya sendiri Mardani H Maming.

CUNCUNG
menyebut, program unggulan yang fokus akan mereka lanjutkan bila terpilih nanti adalah program unggulan Tri Dharma pembangunan dengan prioritas penggunaan APBD pada 3 sektor.

“Kita akan lanjutkan program unggulan Tri Dharma yakni bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” ujarnya.

BACA : Santun Dan Sederhana, Inilah Sosok M Alpiya Rahman Pendamping Cuncung Di Pilbup Tanbu

Pada bidang infrastruktur pasangan Cuncung – Alpiya menegaskan akan fokus pada pembangunan jaringan transportasi berupa jalan dengan pembangunan baru dan peningkatan kualitas.

“Insyaallah untuk menyambungkan akses masyarakat dari kabupaten ke kecamatan, kecamatan ke kecamatan, kecamatan ke desa dan desa ke desa, akan kita bikin jalan bagi yang belum ada akses dan akan kita tingkatkan kualitasnya untuk yang masih belum maksimal,” bebernya.

BACA JUGA : Ramai Beredar Di Group WhatsApp, Duet Cuncung-Alpiya Unggul Di Polling

Selain itu, pembangunan fasilitas ruang terbuka hijau bagi masyarakat di lokasi strategis di seluruh kecamatan dan pembangunan fasilitas pendukung berupa perkantoran.

Betonisasi sekolah tidak ketinggalan untuk program infrastruktur yakni dengan membangun dan memperbaiki ruang kelas baru bagi sekolah dengan bangunan beton.

“Program tersebut akan kita lanjutkan, yang sebelumnya sudah dilaksanakan adik saya Mardani H Maming waktu dia menjabat sebagai bupati,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.