Jika Dipercaya Memimpin Banjarmasin, Parkir Gratis bagi Ojol Akan Diperjuangkan Duet Hj Ananda dan H Mushaffa

0

PULUHAN ojek online (Ojol) yang tergabung dalam beberapa komunitas di Kota Banjarmasin menyambangi markas Berbenah Bersama di kawasan Jalan Adhiyaksa, Kecamatan Banjarmasin Utara.

KEDATANGAN
puluhan pengemudi ojol itu untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc.

Pada umumnya, sejumlah komunitas ojol mengharapkan sebuah perubahan kepemimpinan yang lebih berpihak kepada mereka. Pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc menjadi tumpuan sekaligus harapan mampu merubah suatu kondisi masyarakat di Kota menjadi lebih baik dari saat ini.

BACA : Tak Pernah Kalah Di Pileg, ‘Kesaktian’ Hj Ananda Dan H Mushaffa Diadu Di Pilwali Banjarmasin

Razak misalnya, pengemudi Ojol yang tergabung dalam Komunitas Cemara Papadaan berharap jika nantinya Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc memimpin Banjarmasin, mampu membuat terobosan yang lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan pengemudi Ojol.

“Kami siap dukung Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir, asal mereka bedua dapat lebih memperhatikan kesejahteraan kami dengan ikut memperjuangkan berbagai tuntutan yang kami ajukan kepada pemerintah pusat maupun operator Ojol,” harapnya.

Permintaan lain juga disampaikan Ahmad salah satu pengemudi ojol yang mengeluhkan biaya parkir yang walaupun nilainya kecil Rp 2000, namun sangat berarti baginya yang setiap hari harus menyisihkan pendapatan untuk bayar parkir.

“Permintaan kami hanya satu, apakah bisa nantinya tarif parkir untuk Ojol digratiskan. Jika bisa kami sepenuh hati dukung Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir,” tanyanya dihadapan puluhan ojol lainnya.

BACA JUGA :  Memiliki Konstituen Setia, Hj Ananda Menjadi Ancaman Petahana

Menanggapi hal itu, bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir menilai permintaan ojol sangatlah wajar menuntut sebuah perbaikan kehidupan.

Terkait tuntutan parkir gratis khusus untuk ojol, dirinya memastikan jika dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Hj Ananda, maka dirinya akan berusaha membuat sebuah kebijakan parkir gratis buat Ojol baik di restoran, hotel hingga berbagai tempat strategis lainnya di Banjarmasin.

“Harapan dan permintaan dari Ojol ini merupakan tantangan buat kami bedua ketika dipercaya masyarakat memimpin Kota Banjarmasin. Yang terpenting, kita bersama – sama berbenah untuk Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.