Berkas Pencalonan Lengkap, Gusti Iskandar-Iwansyah Optimistis Berlaga di Pilwali Banjarbaru

0

USAI meneliti berkas, KPU Kota Banjarbaru menyatakan dokumen pendaftaran calon pilkada yang diajukan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-AR Iwansyah, telah lengkap dan memenuhi syarat dan lengkap.

LEMBAGA penyelenggara pilkada pun mengeluarkan berita acara dan tanda terima berkas persyaratan yang diajukan pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru usungan Golkar, PAN, PKS plus sokongan parpol non kursi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

“Setelah menerima dan meneliti berkas bapaslon atas nama H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan AR Iwansyah, kami menyatakan lengkap dan pendaftarannya diterima,” ujar Ketua KPU Banjarbaru, Hegar Wahyu Hidayat kepada awak media di Banjarbaru, Minggu (6/9/2020).

BACA JUGA: Berlaga Di Pilkada Tanbu, Cuncung Ingin Lanjutkan Langkah Politik Mardani

Mantan Direktur Eksekutif Walhi Kalsel ini menegaskan bapaslon Gusti Iskandar-Iwansyah bisa melanjutkan tahapan berikutnya, tes kesehatan yang diagendakan pekan depan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Rasa syukur pun diucapkan Sugeng Soesanto. Ketua Tim Pemenangan Gusti Iskandar-Iwansyah ini menegaskan dengan diterimanya berkas pencalonan, kini tinggal menjalani tahapan berikutnya.

Senada itu, Gusti Iskandar menyatakan rasa optimistisnya. Sebab, semua tahapan dari merangkul parpol pengusung hingga pendaftaran diri sebagai bakal calon telah diterima KPU Banjarbaru.

BACA JUGA: Maju Di Pilkada Tanbu, Hari Ini Duet Cuncung-Alpiya Gelar Deklarasi Dan Mendaftar Ke KPU

“Kita tinggal penetapan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru sehingga bisa berkontestasi di pilkada tahun ini,” kata mantan anggota DPR RI asal Golkar ini.

Sebelumnya, usai deklarasi, duet yang mengambil ikon ‘KAWAN kita’ ini naik sepeda motor menuju ke kantor KPU Banjarbaru di Jalan Trikora, Banjarbaru. Mereka pun memproklamirkan diri sebagai calon pemimpin Kota Idamam dengan jargon membangun Banjarbaru lebih sejahtera.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.