Haji Yuni Instruksikan Kader Golkar Banjarmasin Menangkan Ananda – Mushaffa Zakir

0

TAK hanya PKS yang telah memastikan intruksi tegas dukungan kepada Ananda – Mushaffa Zakir pada Pilkada Banjarmasin 9 Desember lalu, Partai Golkar juga mengintruksikan semua kadernya memenangkan pasangan Ananda-Mushaffa Zakir.

KETUA
DPD Golkar Kalsel H Yuni Andi Nur Sulaiman memastikan, semua kader Golkar di Banjarmasin harus bekerja keras dan bahu membahu dengan parpol pendukung lain seperti PAN, PKS, dan Nasdem yang juga mengusung pasangan Ananda – Mushaffa Zakir agar memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Sesuai intruksi DPP Golkar, semua kader Golkar Banjarmasin wajib memenangkan Ananda – Mushaffa Zakir. Kami siap bahu membahu dan rapatkan barisan dengan parpol lain untuk kemenangan Ananda-Mushaffa Zakir,” ucap Haji Yuni.

BACA : DPP Golkar Ancam Tak Dukung Ananda-Mushaffa Zakir Di Pilwali Banjarmasin 2020 Disanksi

Haji Yuni, sapaan akrabnya, memastikan segera melakukan konsolidasi internal Parpol Golkar, guna menyusun kekuatan dan berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Ananda – Mushaffa Zakir, agar semua program yang akan disusun nantinya berjalan secara maksimal.

“Internal Golkar sudah satu suara akan bekerja keras memenangkan Ananda – Mushaffa Zakir. Kami juga siap berkoordinasi dengan parpol lain yang tergabung dalam Tim Pemenangan untuk menjalankan mesin politik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.