Saat Mentari Bersinar, Besok Pagi Andin-Guru Oton Segera Mendaftarkan Diri ke KPU Banjar

0

SEBAGAI petarung satu-satunya dari jalur non parpol, keyakinan Andin Sofyanoor-KH Syarif Busthomi (Andin-Guru Oton) makin menguat untuk menjadi kontestan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Banjar pada 9 Desember 2020.

SESUAI petunjuk dari ulama berpengaruh di Martapura, KH Hasanuddin Badruddin atau Guru Hasanuddin, Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, waktu yang tepat untuk mendaftarkan diri jatuh pada Sabtu (5/9/2020) pukul 08.00 Wita.

Waktu shalat Dhuha yang penuh berkah dan rezeki itu pun diakuri duet Andin-Guru Oton. Saat mentari bersinar sesuai tagline pasangan dari jalur perseorangan ini, maka semua berkas pencalonan pun akan diserahkan ke KPU Banjar, Jalan A Yani Km 39, Komplek Antasari, Martapura.

Memilih waktu yang tepat dan tidak sembarangan turut memberi sugesti positif bagi pasangan calon pemimpin muda Banjar ini.

“Usai berkonsultasi dengan Guru Hasanuddin Badruddin yang merupakan Pimpinan Ponpes Darussalam Martapura, insya Allah kami akan mendaftar pada Sabtu (5/9/2020) besok, ketika matahari sudah mulai bersinar. Ya, ini sejalan dengan tagline kami menjadikan Banjar Bersinar,” ucap calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor kepada awak media di Martapura, Jumat (4/9/2020).

BACA : Perkuat Daya Gedor, Andin-Guru Oton Rangkul Tokoh Banjar, Fauzan Saleh

Menurut Andin, tagline Banjar Bersinar merupakan sebuah tekad kuat untuk menjadi Bumi Serambi Mekkah ini kembali bersinar, dengan dukungan para ulama dan elemen masyarakat.

“Kami ingin mengawali sejarah mendaftar di saat matahari bersinar. Nilai filosofinya adalah cahaya mentari yang penuh keberkahan dan membawa kesehatan itu benar-benar menjadi Kabupaten Banjar penuh berkah, dan kelak akan dikenal seantero negeri ini,” kata Andin.

Dengan beranalog, pria yang meraih titel doktor ilmu hukum ini menegaskan cahaya-cahaya yang dimaksud adalah dirinya bersama Guru Oton bertekat untuk merangkul seluruh cahaya yang ada di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA : PKPI Beri Sinyal Dukung Andin-Guru Oton Rebut Banjar 1 dan 2

Terutama, kalangan para alim ulama, guru- guru berdedikasi, santri dan mahasiswa berprestasi, petani yang hebat,  ASN yang berintegritas serta seluruh lapisan warga yang memiliki kualitas. Mereka inilah yang menjadi contoh terbaik bagi masyarakat Banjar, umumnya lagi masyarakat luar daerah ini,” ucap Andin.

Guna memantapkan langkah menuju suksesi Banjar 1 dan 2, Andi pun bersama Guru Oton memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Banjar.

BACA JUGA : Lolos Verifikasi Faktual, Andin-Guru Oton Tetap Ajak Parpol Menangkan Pilbup Banjar

“Semoga saja dengan niat tulus dan baik, kami bisa mewujudkan cita-cita menjadikan Kabupaten Banjar Bersinar. Ini menjadi tekad kami memilih jalur politik sebagai kontestan pilkada serentak tahun ini guna merealisasikan hal itu,” tandas Andin.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.