Hari Pelanggan Nasional, Bank Kalsel Terus Berkomitmen Selalu Setia dan Melaju Bersama

0

SELAMA masa pandemi Covid-19 melanda Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan,  Bank Kalsel terus berkomitmen untuk selalu Setia Melayani, Melaju Bersama ditengah adaptasi kehidupan baru.

DI HARI
elanggan Nasional kali ini Bank Kalsel Syariah juga terus berinovasi dalam melayani seluruh nasabah setianya dalam berbagai macam transaksi tanpa harus langsung datang ke berbagai tempat cabang Bank Kalsel yang ada di Banua.

Dengan Mobile Banking Bank Kalsel, nasabah bisa mudah melakukan berbagai transaksi cukup dengan dirumah saja. Bahkan nasabah bisa melakukan pembayaran tagihan pasca bayar operator seluler, yakni Three, XL, dan Halo.

Aplikasi M-Banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone, seperti Android dan iOS Apple dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

Selain itu, M-Banking Bank Kalsel juga bisa digunakan untuk transaksi pembelian token listrik. Terhubung melalui internet di rumah, sudah bisa melakukan transaksi. Nasabah cukup mengikuti petunjuk atau keterangan yang ada di M-Banking Bank Kalsel, transaksi pun dapat langsung digunakan.

Cara ini juga sebagai bentuk dukungan Bank Kalsel kepada pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan menghindarkan nasabah terpapar virus tersebut.

Pada kesempatan ini, seluruh jajaran Direksi dan staf Bank Kalsel mengucapkan selamat “Hari Pelanggan Nasional” semoga dengan segala upaya pelayanan yang telah diberikan Bank Kalsel, bisa membuat para pelanggan menjadi mudah dalam melakukan segala transaksi.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.