Disaksikan Mentan RI, Bank Kalsel Terus Berkontribusi Dalam Pengembangan Ekonomi Daerah

0

SEBAGAI salah satu wujud nyata dalam pengembangan ekonomi di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel terus berupaya optimal untuk dapat terus selalu meningkatkannya.

TERBARU,
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, melakukan penandatanganan MoU Deklarasi Dukungan Bersama, yang disaksikan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, dan para pejabat beserta undangan.

Kegiatan yang merupakan bagian dari acara panen raya padi oleh Mentan merupakan bentuk dan dukungan kerjasama dalam mendukung Permodalan dan Penyediaan Saprodi Pengembangan Tanaman Pangan di Kalsel.

BACA : Bank Kalsel Berpotensi Tetap Kuat, Walau Di Tengah Covid-19

“Ini salah satu wujud nyata Bank Kalsel untuk terus berkontribusi terhadap ekonomi Banua, baik di Kalsel maupun di Indonesia,” ungkap Agus Syabarrudin, Senin (31/8/2020), di Desa Anjir Pasar, Batola.

Bank Kalsel selaku entitas bisnis daerah menyambut baik kegiatan tersebut, bahkan bisa menjadikan Kalsel sebagai daerah swasembada pangan seperti yang diutarakan Gubernur Kalsel.

“Kita sambut baik kegiatan ini, karena Kalsel memiliki potensi pangan yang layak untuk dijadikan lumbung pangan nasional,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap agar Bank Kalsel dapat berperan optimal dalam mendukung dan menjaga ketahanan pangan di Indonesia khususnya Kalsel.

“Semoga kegiatan ini semakin memperkuat sinergi antara Bank Kalsel dengan pemerintah sebagai upaya ketahanan pangan agar tetap terjaga untuk masa akan datang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.