Tim Wasev Pusterad Puas dengan Hasil TMMD Kodim Banjarmasin

0

TIM Wasev Pusterad mengunjungi dan mengecek langsung ke lapangan hasil TMMD ke-105 Kodim 1007/ Banjarmasin di Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (27/8/2020). 

KUNJUNGAN ini dalam rangka Padya Karya Bhakti Pusterad. Letkol Czi Chotman Jumai Ari Sandi, selaku ketua Tim Wasev Pusterad mengungkapkan rasa bangganya usai datang dan melihat langsung hasil kerja TMMD ke-105 oleh jajaran Kodim 1007/Banjarmasin. 

“Saya sangat terkesan dengan hasil TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1007/Banjarmasin,sangat jelas manfaatnya bagi masyarakat,” ucap Chotman.

Menurutnya, TMMD yang sudah dikerjakan oleh Kodim 1007/Banjarmasin pada 2019 ini merupakan bukti nyata peran serta TNI bersama dengan komponen bangsa lainnya.

Terutama, dalam membantu meringankan beban masyarakat, utamanya masalah fasilitas jalan dan sarana lainya. “Keep going, terus bergerak, berjuang gelorakan rakyat,” ucapnya.

BACA : Semangat Gotong Royong, Program TMMD Berat Jadi Ringan

Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Hariono yang turut mendampingi Tim wasev ke lapangan merasa bangga atas berkenannya tim pusat ini berkunjung ke wilayahnya.  “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami,” ucapnya.

Sebelum mengadakan peninjauan ke lapangan, Tim Wasev Pusterad juga melaksanakan  asistensi dengan jajaran Kodim 1007 Banjarmasin dan perwakilan dari instansi terkait yang sudah terlibat dalam kegiatan TMMD ke-105 di Aula Makodim Banjarmasin, Rabu (26/8/2020) lalu.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.