Suara Bulat, Wabup Mawardi Kembali Nakhodai Partai Golkar Tabalong

0 102

WAKIL Bupati H Mawardi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tabalong periode 2020 – 2025. Politisi senior beringin ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Tabalong 2020 di Hotel Jelita Tanjung, Jum’at (28/8/2020).

PIMPINAN Musda X Partai Golkar Tabalong tahun 2020, Zainal Ilmy Mahrudi, terpilihnya H Mawardi untuk kembali menakhodai Golkar Tabalong setelah 11 Pengurus Kecamatan (PK) dari 12 PK (1 PK kosong) menyatakan menerima laporan pertanggung jawabannya.

Tak cukup itu, Mawardi yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Tabalong periode 2016-2020 ini diminta forum untuk memimpin partai beringin ini.

“Pak Mawardi juga mendapat dukungan dari semua organisasi sayap, organisasi didirikan dan organisasi mendirikan serta perwakilan pengurus Partai Golkar Kalsel,” ujar Zainal yang juga anggota DPRD Tabalong ini.

BACA : Golkar Jagokan Gusti Iskandar-Iwansyah Incar Kursi Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru

Dengan dukungan mutlak 100 persen ini, H Mawardi resmi kembali memegang tongkat komando parpol lawas ini untuk lima tahun ke depan.

“Selama memimpin, Pak Mawardi terbukti loyalitas untuk partai. Makanya, semua akhirnya sepakat untuk meminta Pak Mawardi kembali dipilih sebagai ketua,” cetus Zainal.

BACA JUGA : Aklamasi, H Yuni Gantikan Hj Ananda Pimpin Golkar Banjarmasin

Usai terpilih secara bulat, Ketua DPD Partai Golkar Tabalong terpilih, H Mawardi mengucapkan terimakasih atas dukungan 11 dari 12 PK yang ada.

“Untuk satu PK yang kosong adalah PK Golkar Keluar. Sebab, ketuanya meninggal dunia dan belum sempat dibuatkan surat keputusan untuk ketua yang baru,” kata Wakil Bupati Tabalong ini.

Ke depan, Mawardi menegaskan akan segera menyusun kepengurusan di DPD Partai Golkar Tabalong agar kerja partai lebih maksimal.

“Apalagi, banyak agenda yang menanti pengurus baru. Salah satunya menghadapi Pilkada Provinsi Kalsel yang digelar pada Desember 2020 ini. Utamanya, memenangkan calon yang diusung Partai Golkar,” kata Mawardi.

Secara berjenjang, pengurus DPD Partai Golkar Tabalong juga akan melantik kepengurusan PK yang ada di daerah.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.