Relawan Setia: Jangan Jual Ananda-Mushaffa Dengan Menjelekkan Calon Lain

0 172

KETUA Relawan Setia, Yuherli mengingatkan relawan pendukung Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 untuk dapat menjaga etika dalam berkampanye.

HAL
tersebut diungkapkannya saat melakukan rapat koordinasi sekaligus sosialisasi Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir bersama Relawan Setia, Jumat (28/8/2020) di Mom’s Cafe Banjarmasin.

“Jangan jual pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir dengan menjelekkan calon lain kepada masyarakat. Banyak sekali kelebihan mereka berdua yang bisa kita jual untuk merebut hati masyarakat,” tegasnya.

BACA : Didukung Golkar, Kekuatan Politik Hj Ananda Dan Musaffa Zakir Kian Kuat

Dengan cara ini menurutnya jauh lebih terhormat, sekaligus dapat ikut mendukung suksesnya Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 agar dapat berjalan damai dan tidak ada gesekan dengan sesama tim sukses.

“Jadi saya ingatkan lagi jangan sampai ada Relawan Setia yang menjelekkan calon lain. Lebih baik kita fokus pada memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana latar belakang Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir hingga apa saja program yang mereka janjikan untuk warga Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Baginya banyak sekali materi kampanye yang bisa dieksplore untuk kedua pasangan ini. Salah satunya Hj Ananda merupakan satu-satunya Calon Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum hawa sekaligus millenial.

“Begitu pula dengan H Mushaffa Zakir, tidak hanya dikenal sebagai seorang Anggota DPRD Kota Banjarmasin dan Ustad. Beliau juga memiliki latar belakang pendidikan Islam yang kuat karena lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor dan Sarjana di Universitas Al Azhar Kairo Mesir,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.