Aklamasi, Wahid Kembali Pimpin Golkar HSU

0

MUSYAWARAH daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tahun 2020 kembali antarkan H Abdul Wahid HK sebagai ketua DPD Partai Golkar HSU periode 2020-2025.

TERPILIH
secara aklamasi mutlak menjadikan Bupati HSU dua periode ini sebagai ketua DPD Golkar HSU untuk ketiga kalinya.

Menurut salah seorang peserta Musda X Golkar HSU, Ahmad Syarmada, H Abdul Wahid HK didukung mutlak oleh seluruh pemilik suara dalam musda.

“10 Ketua PAC ditambah organisasi sayap, organisasi mendirikan dan organisasi didirikan memberikan dukungannya kepada beliau (H Abdul Wahid HK),” ujarnya usai pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten HSU yang bertempat di Aula BPKAD setempat, Kamis (27/8/2020).

Musda sendiri ungkap Syarmada yang juga anggota DPRD HSU ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa kendala sedikit pun. 

Dan dalam waktu beberapa hari kedepan lanjutnya ketua terpilih akan segera menyusun pengurus baru periode 2020 – 2025.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK mengatakan H Abdul Wahid HK memang layak untuk kembali dipilih sebagai Ketua Partai Golkar HSU.

“Dan pengusulan Bupati HSU sebagai ketua Golkar HSU untuk ketiga kalinya ini sudah mendapat persetujuan ketua umum Partai Golkar Pusat,” ujarnya kepada Jejakrekam.com usai membuka Musda X Partai Golkar HSU, Kamis (27/8/2020).

Musda X Partai Golkar HSU ini ungkapnya menjadi musda keempat untuk kabupaten/ kotandi Kasel setelah Musda X Provinsi Kalsel yang bulan bulan Juli 2020 lalu.

“Setelah ini kita akan ke Kabupaten Tabalong yang akan menggelar Musda besok, Jum’at (28/8/2020),” ujar ketua DPRD Provinsi Kalsel ini.

Ia berharap dengan Musda X Golkar ini ada regenerasi terhadap kader-kader partai Golkar, khususnya kader milenial.

“Kader milenial minimal harus 30-40 persen, kader wanita juga minimal 30 persen dan sedangkan kader lama hanya 20 atau 10 persen,” ujarnya.

Sementara, Ketua Golkar HSU terpilih, H Abdul Wahid HK, mengaku sangat bersyukur atas persetujuan yang diberikan oleh DPP Partai Golkar untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar HSU periode 2020 -2025.

“Ini artinya DPP Partai Golkar mempercayakan kami yang sudah menjadi ketua Golkar HSU dua periode kembali untuk memimpin Partai Golkar HSU ini untuk lima tahun ke depan,” ujarnya.

Tentu kepercayaan ini ungkapnya membuat dirinya bertanggung jawab untuk dalam memenangkan Partai Golkar di HSU dan juga berusaha untuk memenangka Pilkada HSU maupun pilkada Kalsel dan menempatkan kadernya sebagai kepala daerah baik di HSU maupun di Provinsi Kalsel.

Wahid juga berterimakasih kepada seluruh kader Golkar HSU, khusus pemilik suara baik itu PAC, organisasi sayap, organisasi yang mendirikan dan organisasu yang didirikan yang sudah mendukungnya kembali sebagai Ketua Golkar HSU.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.