Selain Bayar PDAM, Mobile Banking Bank Kalsel Juga Berikan Berbagai Macam Layanan

0

SEJUMLAH terobosan dan inovasi terus dilakukan oleh Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Banua.

SALAH satunya Mobile Banking Bank Kalsel, yaitu suatu layanan perbankan dengan menggunakan fasilitas handphone atau smartphone dengan aplikasi yang disediakan bank agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat.

Mobile banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone seperti Android dan iOS Apple (dalam pengembangan) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

BACA : Mobile Banking Bank Kalsel Siap Berikan Layanan Dimana Saja Dan Kapan Saja

Dengan mobile banking Bank Kalsel nasabah dapat melakukan bayar tagihan PDAM di Seluruh Kabupaten/Kota se Kalsel sehingga sudah tidak perlu repot-repot antri untuk membayar.

Bahkan juga bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, pembelian, transaksi non finansial seperti cek saldo, cek histori transaksi, informasi lokasi cabang atau ATM, informasi kurs dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi mobile banking Bank Kalsel nasabah harus men-download atau mengunduh aplikasi pada Play Store atau website Bank Kalsel, selanjutnya melakukan aktivasi di Customer Service di seluruh Cabang Bank Kalsel.

Adapun syarat dan ketentuan Mobile Banking Bank Kalsel sebagai berikut yaitu Nasabah memiliki rekening Simpanan (Tabungan atau Giro), telah terdaftar sebagai pengguna layanan mobile banking Bank Kalsel, mendownload dan menginstal aplikasi mobile banking pada smartphone, apliaksi mobile banking Bank Kalsel tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain, penggunaan aplikasi sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik rekening.

Sejumlah informasi M-Info mulai dari informasi saldo, mutasi rekening, kupon undian, suku bunga, kurs, dan berita Bank Kalsel. Juga bisa menggunakan M-Transfer baik ke sesama Rekening Bank Kalsel maupun transfer ke Bank lain. Untuk melakukan pembayaran juga tersedia di M-Payment seperti, pembayaran tagihan (Samsat, Telkom, Pascabayar, TV Kabel, PDAM, PBB), Pembelian Pulsa hingga pembayaran Kartu Kredit.

Hanya dengan melalui Mobile Banking Bank Kalsel semua menjadi mudah, buruan aktifkan mobile banking Bank Kalsel dan dapatkan manfaatnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.