SK Diserahkan Secara Simbolis, 210 PNS Pemkab HSS Naik Pangkat

0

BUPATI Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi 2010 pegawai negeri sipil (PNS) di ruang kerja bupati, Kantor Pemkab HSS, Kandangan, Selasa (25/8/202).

BERADA di masa pandemi Covid-19, penyerahan SK kenaikan pangkat ini pun dilakukan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Kabupaten HSS, Zulkipli mengungkapkan 210 PSN yang menerima SK kenaikan pangkat itu terdiri dari 41 orang dari golongan IV, golongan III sebanyak 157 dan 12 pejabat golongan II.

“Penyerahan SK kenaikan pangkat ini tidak bisa diserahkan kepada semua PNS yang menerima. Namun, hanya kepada 6 orang perwakilan karena wabah Covid-19 belum berakhir,” ucap Zulkipli.

Bupati HSS Achmad Fikry mengingatkan agar seluruh PNS tetap mengutamakan tanggung jawab dan pengabdian, karena pangkat dan golongan itu hanya sebuah sebutan.

“Saya minta agar seluruh PNS di lingkungan Pemkab HSS juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Untuk itu, Fikry menegaskan di setiap kantor SKPD masing-masing harus memperhatikan protokol kesehatan agar tidak ada tercipta kluster Covid-19 di wilayah perkantoran.

“Upaya pencegahan Covid-19 juga telah didukung elemen masyarakat. Bahkan, Pemkab HSS telah menggelar istighosah bersama para ulama di Pendopo dan Ponpes Dalpa Kandangan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.