Rajut Kongsi Politik Jelang Pilwali Banjarbaru 2020, Martinus-Jaya Tetap Diusung Demokrat

0

MERAJUT kembali jalan politik. Ini yang dilakoni Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan berduet dengan mantan Penjabat Walikota Banjarbaru, Martinus dalam menatap suksesi 2020 mendatang.

USAI ditinggalkan mendiang Walikota Nadjmi Adhani, kini Jaya-sapaan akrab pun kembali menggalang koalisi parpol pengusung untuk maju bertarung di Pilwali Banjarbaru 2020.

Satu kursi milik Partai Demokrat pun kini digenggam Martinus-Darmawan Jaya Setiawan. Kepastian ini setelah Jaya menerima langsung SK DPP Partai Demokrat yang diserahkan ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan Partai Demokrat resmi mengusung pasangan bakal calon Martinus-Darmawan Jaya Setiawan di Pilwali Banjarbaru 2020.

BACA : Beri ‘Tiket’ Demokrat ke Nadjmi-Jaya, AHY Ingatkan Jadi Pemimpin Amanah dan Adil

“Besar harapan kami yang baru, Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan yang merupakan Wakil Walikota Banjarbaru incumbent, semoga menjadi pemimpin ke depan,” tutur AHY.

Ia juga mendoakan  almarhum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, semoga mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami berdoa, semoga Martinus-Darmawan Jaya Setiawan bisa kembali menjadi pemimpin, membawa kemajuan dan memberikan yang terbaik bagi warga dan Kota Banjarbaru,” ucap AHY.

BACA JUGA : Partai Demokrat Resmi Dukung Denny-Difriadi Darjat, AHY: Kita Menangkan Suara Rakyat

Sementara itu, Darmawan Jaya yang ditemani Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Rusian dan Ketua DPC Demokrat Banjarbaru Sumedi, mengucapkan terima kasih ada kesetian dan istiqomah partai besutan SBY ini.

BACA JUGA : Gantikan Nadjmi Adhani, Darmawan Jaya Gaet Martinus Maju Berlaga di Pilwali Banjarbaru

“Terima kasih Partai Demokrat tetap setia dan istiqomah mendukung perjuangan kami untuk menjadikan Banjarbaru lebih baik dan semakin baik,” ucap Jaya.

Ia memastikan dirinya bersama Martinus akan melanjutkan apa-apa telah dikerjakan dan mewujudkan segala rencana. “Terutama, apa yang telah dilakukan dan direncanakan almarhum Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.