Kembali ke Tabalong, Kompol Sumardi Jabat Kabagren Polres Tabalong

0

POLRES Tabalong serah terimakan jabatan (Sertijab) Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong. Jum’at (21/08/2020).

PELAKSANAAN sertijab yang bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong ini dipimpin Kabagsumda Polres Tabalong Kompol Riyanto dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan dengan peserta terbatas dan tentu juga mewajibkan pesertanya menggunakan masker, mencuci tangan serta menjalani pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki tempat kegiatan berlangsung.

Menurut Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, Mutasi dilingkungan Polri ini hal biasa, diharapkan dengan adanya mutasi ini ada penyegaran dan semangat baru dilingkungan kerja.

“Kepada pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong agar segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru,” ujarnya.

Kapolres berpesan kepada personil Polres tabalong untuk dapat mejaga kekompakan, komunikasi yang baik, menjaga kesehatan, dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta yakin bersama kita bisa mewujudkan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif

“Selamat datang pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong dan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujarnya.

Kabagren Polres Tabalong yang sebelumnya di jabat oleh Alm Kompol Rokhmadi digantikan oleh Kompol H Sumardi yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Hulu Sungai Utara. 

Sedangkan Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Didik Sumrahardi digantikan Iptu Salahuddin Kurdi yang sebelumnya menjabat Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Tapin. 

Sementara, AKP Didik Sumrahardi menjabat jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Polres Tabalong menggantikan Iptu Kasman Purba yang mutasi ke Kasubbagpers Bagsumda Polres Balangan.

Tampak hadir dalam sertijab ini Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo berserta Pejabat Utama Polres Tabalong dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Yuni Muchdori yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Ipur Iwan. WP beserta pengurus.

Mutasi ini selaras dengan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, yaitu terus memperkuat soliditas, kekompakan internal dan loyalitas di Polda Kalsel untuk meningkatkan citra positif Polda Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.