Propam Polres Tabalong Gelar Sidak Terkait Penerapan Prokes Anggotanya

0

GUNA mempercepat penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Tabalong, khususnya di lingkungan Polres Tabalong, Propam Polres  melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap anggota Polres, Selasa (18/8/2020).

DIPIMPIN Kasi Propam Polres Tabalong, Iptu Yudi Komarudin, pemeriksaan dilakukan dengan sasaran petugas pelayanan Polres Tabalong dan petugas di bagian dan satuan kerja Polres Tabalong.

Hal ini guna menjalankan program kerja Kapolda Kalsel Dr Nico Afinta yakni memperkuat soliditas, kekompakan internal dan loyalitas di Polda Kalsel untuk meningkatkan citra positif Polda Kalsel.

“Hasil operasi hari ini tidak ditemukan pelanggaran, semua anggota menggunakan masker dan dibagian satuan dan seksi sudah dilengkapi tempat cuci tangan dan hand sanitizer,” ujar Iptu Yudi Komarudin.

BACA : Polres Tabalong Sosialisasikan Perbup Tentang Protokol Kesehatan

Apabila di kemudian hari petugas tidak disiplin mentaati protokol kesehatan, maka pihaknya tegasnya akan memberikan sanksi teguran lisan dan juga tindakan fisik.

Dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, diharapkan dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Untuk itu mari bersama kita dukung program pemerintah Kabupaten Tabalong yang sudah mengeluarkan Perbup Nomor 26 Tahun 2020 tentang  pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan corona virus disease 2019 (Covid-19) dalam tatanan masyarakat yang produktif dan aman di Kabupten Tabalong,” ucapnya.

Setelah melakukan sidak dilingkungan Polres Tabalong, dalam waktu dekat pihaknya ungkapnya juga akan melakukan kegiatan serupa dilingkungan Polsek Jajaran Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.